Kamis 06 Sep 2012 15:25 WIB

Toriq Kabur Masih Mengenakan Sarung

Rep: c52/ Red: Didi Purwadi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: jejaknews
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah bahan peledak ditemukan di dalam kamar milik Muhammad Toriq (32) di Jalan Teratai 7 RT 02/04, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu pukul 15.30 WIB lalu. Penemuan bahan peledak ini berawal dari kecurigaan warga yang melihat asap dari balik kamar Toriq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan penemuan benda yang diduga bom rakitan ini bermula dari kecurigaan masyarakat sekitar. Mereka melihat ada kepulan asap dari rumah Iyot --ibu kandung Toriq.

''Awalnya, warga menyangka terjadi kebakaran,'' kata Rikwanto. ''Lalu, warga mendatangi rumah tersebut dan mendapati benda itu yang diduga dimiliki Muhammad Toriq.''

Saat warga mendekat, kata Rikwanto, Toriq justru kabur dengan masih mengenakan sarungnya. Toriq lari ke arah Jembatan Lima. Tim Gegana langsung mengamankan benda berbahaya itu untuk diteliti lebih lanjut.

Sampai saat ini di sekitar lokasi diberikan police line. Aparat kepolisian masih berada di sekitar lokasi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement