Rabu 18 Jul 2012 09:17 WIB

Anggota Polisi Tewas Dikeroyok OTK di Jayapura

Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Anggota Polres Keerom, perbatasan RI-Papua Nugini (PNG), Briptu Sudirman Atang Sabil ditemukan tergeletak berlumuran darah disekitar kawasan bumi perkemahan (buper) Waena, Kodya Jayapura.

Korban sempati dilarikan ke rumah sakit Dian Harapan namun nyawanya tidak tertolong akibat luka yang cukup parah dideritanya.

Sudirman diduga dianiaya orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Yohannes Nugroho, mengakui adanya insiden tersebut seraya menambahkan korban yang sehari-hari bertugas di Polres Kreerom itu belum diketahui dengan pasti dalam rangka apa ke Jayapura.

"Kami belum dapat memastikan apa yang menyebabkan korban ke Jayapura, apakah itu dalam rangka dinas atau pribadi," aku Kombes Yohannes.

Dari informasi yang diperoleh, korban berangkat dari Keerom sekitar pukul 18.30 WIT dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi DS 2729 AW. Kasus itu sendiri saat ini masih dalam penyelidikan Polresta Jayapura.

Polres Keerom merupakan salah satu polres di Papua yang berbatasan dengan negara tetangga Papua Nugini dan dapat dijangkau sekitar satu hingga satu jam 30 menit dari Jayapura.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement