Jumat 15 Jun 2012 17:04 WIB

Anas Emoh Komentar Soal Absennya di Pertemuan Demokrat

Anas Urbaningrum
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Anas Urbaningrum enggan mengomentari ketidakhadirannya dalam dua kali pertemuan penting Partai Demokrat pada pekan ini.

"Nanti saja ya," kata Anas Urbaningrum menjelang nonton bersama film "Soegija" di sebuah bioskop XXI di Jakarta, Jumat (15/6) sore.

Pada kesempatan tersebut, Anas Urbaningrum nonton bareng dengan pengurus DPP Partai Demokrat, antara lain, Muhammad Jafar Hafsah, Saan Mustopa, Johny Allen Marbun, Andi Nurpati, dan Sutan Bathoegana.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyelenggarakan pertemuan dengan para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dari seluruh Indonesia di kediaman pribadinya, di Puri Cikeas, Bogor, Selasa(12/6) malam.

Kemudian, Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) yang dipimpin Vence Rumangkang, juga menyelenggarakan pertemuan dengan Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), serta para ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia, di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (13/6) malam.

Anas tidak hadir di kedua pertemuan penting Partai Demokrat tersebut. Sementara itu, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa mengelak sinyalemen adanya keretakan di internal Partai Demokrat.

Saan menegaskan, tidak ada keretakan di internal Partai Demokrat. "Komunikasi DPP dengan Dewan Pendiri dan Dewan Pembina tetap berjalan baik," katanya.

Menurut dia, ketidakhadiran Anas Urbaningrum di kedua pertemuan Partai Demokrat tersebut karena ada kegiatan lainnya. "Saya belum tahu apa alasannya, silakan tanya langsung saja," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement