Kamis 03 May 2012 17:40 WIB

Pengacara Angie: KPK Tanya Harta Adjie Massaid

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Selain ditanya soal materi perkara kasus suap wisma atlet SEA Games dan korupsi Kemendikbud, tersangka Angelina Sondakh juga ditanya soal harta kekayaannya, termasuk, harta kekayaan milik suaminya almarhum Adjie Massaid.

"(Angie) ditanya penyidik terkait harta kekayaan yang dimiliki almarhum Adji Massaid," kata kuasa hukum Angelina, Teuku Nasrullah usai mendampingi pemeriksaan kliennya di kantor KPK, Kamis (3/5).

Mendapat pertanyaan itu, lanjut Nasrullah, Angelina kemudian menjawab bahwa rumah yang dimiliki oleh almarhum suaminya seperti rumah di Cilandak, mobil Inova, dan beberap rekening sudah diblokir KPK.  

Berdasarkan pengakuan Angelina, Nasrullah menjelaskan bahwa rekening yang diblokir KPK di antaranya adalah rekening milik anaknya senilai Rp 60 juta, rekening sebesar 10 ribu dolar AS atas nama Angelina Sondakh, dan satu rekening gaji miliki Angelina dari DPR sebesar Rp 50 juta.

Pemeriksaan hari ini merupakan yang kedua kalinya. Angelina pertama kali diperiksa pada Jumat (27/4) pekan yang sekaligus langsung ditahan oleh KPK. Angelina ditetapkan sebagai tersangka pada kasus suap wisma atlet SEA Games dan korupsi Kemendikbud.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement