Kamis 31 May 2012 12:25 WIB

Artis Maia Estianty Besuk Angie di Rutan KPK

Rep: Muhammad Hafil / Red: Yudha Manggala P Putra
Maia Estianty (kanan) saat ditemui wartawan usai tampil membawakan lagu berjudul
Foto: Antara/Teresia May
Maia Estianty (kanan) saat ditemui wartawan usai tampil membawakan lagu berjudul " Sang Juara" dalam acara pembukaan penyelenggaraan kejuaraan tinju amatir Internasional "the 21st President's Cup" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin, (4/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pentolan grup musik Ratu, Maia Estianty, Kamis (31/5), mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Kedatangan mantan istri musisi Ahmad Dhani itu bermaksud untuk membesuk rekannya sesama artis, Angelina Sondakh yang saat ini mendekam di penjara karena berstatus sebagai tersangka kasus korupsi.

Maia tiba di kantor KPK pada pukul 11.28 WIB dengan menumpang Toyota Harrier berwarna hitam dan bernomor polisi M 4IA. Maia yang mengenakan kemeja putih ketat dan celana panjang warna krem itu enggan berkomentar kepada wartawan yang mengerubunginya.

Usai turun dari kendaraanya, Maia langsung melaporkan maksud kedatangannya ke receptionist KPK untuk membesuk Angelina . Setelah itu, ia langsung berjalan kaki dari depan pintu masuk KPK menuju RUtan KPK.

Angelina Sondakh, mantan putri Indonesia 2001 dan saat ini menjadi anggota DPR RI, terlibat dalam dua kasus korupsi. Yaitu, kasus suap wisma atlet SEA Games dan korupsi Kemendikbud. Ia saat ini masih menjalani proses penyidikan KPK dan mendekam di dalam Rutan KPK.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement