Kamis 16 Feb 2012 14:19 WIB

Andi Nurpati Akui Agenda Pemecatan Angelina Sondakh

Andi Nurpati
Andi Nurpati

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sepekan yang lalu, Dewan Kehormatan Partai Demokrat (DK PD) memberikan rekomendasi beberapa kader yang perlu diberikan sanksi atas pelanggaran kode etik partai. Namun, sampai saat ini, belum ada perkembangan atas respons partai. Namun, Ketua Departemen Komunikasi DPP Demokrat, Andi Nurpati menegaskan bahwa agenda rapat salah satunya adalah untuk memutuskan pemecatan Wakil Sekjen DPP Demokrat, Angelina Sondakh alias Angie.

"”Benar bahwa orang yang disebut-sebut untuk dipecat itu Angelina. Itu akan segera diputuskan. Sementara Sudewo saya belum mendengar informasinya,” tegas Andi, Kamis (16/2). Dia mengatakan, agenda rapat sudah disusun, hanya pelaksanaan rapatnya yang ditunda.

Pihaknya membantah selalu mengulur waktu rapat untuk menunda proses pemecatan kader-kader PD yang bermasalah. Belum diumumkannya langkah yang diperintahkan DK kepada DPP, menurut Andi, murni karena kesibukan para pengurus partai.

 

“Saya kemarin ke DPP mencari informasi terkait hal itu. Rencana untuk memutuskan hal itu memang sudah pernah diagendakan, namun ditunda dan tidak bisa dilakukan karena satu dan lain hal. Tidak ada unsur kesengajaan untuk menunda hal itu. Tidak ada alasan apapun dan niatan apapun untuk menunda. Ini soal waktu saja,” ujar Andi. Untuk waktu penyelenggaraan rapat, pihaknya belum tahu, karena pengurus harus hadir semua.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement