Jumat 03 Feb 2012 21:29 WIB

Alhamdulillah, Gugun Gondrong Terus Membaik dan Bisa Bergurau

Gugun Gondrong
Foto: kapanlagi.com
Gugun Gondrong

REPUBLIKA.CO.ID, Sempat mengalami penyakit tumor di otak bagian kiri depan dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otak, kondisi Gugun Gondrong berangsur pulih kembali. 

Ketika dijumpai di rumahnya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, ibunda Gugun Gondrong, Tuning Subagio, banyak bercerita mengenai kondisi Gugun yang saat ini mulai pulih."Saya bersyukur, sekarang dia sudah berangsur pulih. Apalagi Gugun juga sudah berusia 43 tahun. Banyak perubahan dari dirinya, dia rajin fitness. Olahraga pagi juga sampai naik sepeda," ungkap Tuning.

Dirinya menambahkan, bahwa kini Gugun juga sudah lumayan bisa bercanda dan berat badannya bahkan sudah mulai naik. "Gugun juga suka memberikan komentar, dia juga bisa ganggu orang. Udah bisa jalan kaki sendiri. Ingatan dia yang dulu justru lebih diingat," ungkapnya.

Gugun Gondrong mengawali kariernya sebagai model. Sebelum sakit, dia masih aktif di dunia keartisan hingga dilarikan ke rumah sakit pada 13 September 2008 setelah lama tidak sadarkan diri. 

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement