Selasa 13 Dec 2011 17:14 WIB

Rampok Makin Nekat...Gondol Rp 20 Juta di Depan Kantor Polsek

Rep: Lingga Pramesti/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG - Kawanan perampok membobol Mobil CRV Honda Merah milik Drajat Sumarsono (38 tahun) warga Jalan Puri Juwita Cluster Puri Juwita, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/12) di parkiran SPBU Serpong. Pelaku berhasil membawa kabur uang senilai 20 juta rupiah dan beberapa barang berharga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku sebanyak dua orang diketahui mengendarai motor jupiter Mx.Semua berawal saat korban baru keluar rumah sekitar pukul 09.00 Wib. Korban hendak menuju Mall Teras Kota dengan mobil CRV merah bernopol B 8899 ND. "Saya tadinya mau ketemu temen saya di Teras Kota," ujar Drajat di Polsek Serpong.

Dalam perjalanan sekitar pukul 11.00 wib korban memarkirkan mobilnya di SPBU 31-15301, persis di depan Polsek Serpong. "Setelah saya dari kamar kecil dan kembali ke mobil, ternyata kaca mobil saya pecah dibobol maling. Tas kecil berisi uang dan surat-surat berharga saya hilang,"ujarnya.

Seorang saksi mata mengatakan aksi dua perampok ini terekam kamera CCTV. “Dua pelaku masuk dan berpisah. Pengendara motor tampak mengenakan jas hujan dan helm. Sedangkan pelaku memecahkan kaca menggunakan jaket jeans,” ujarnya. Pelaku, lanjutnya, terlihat mengendarai motor Jupiter MX.

Manajer SPBU, Paimin, menyatakan anak buahnya sempat mendengar suara letupan kecil dari arah parkiran. "Ketika dilihat dari jauh pelaku menyobek ban dan memecahkan kaca mobil," ujarnya. Usai mengambil tas rekannya yang membawa motor mendekat dan langsung kabur ke jalan Raya Serpong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement