Rabu 02 Nov 2011 11:50 WIB

Ckckckck... Umar Patek Ternyata Punya Banyak Rumah Singgah di Jakarta

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Stevy Maradona
Umar Patek
Umar Patek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Tersangka teroris yang diduga menjadi otak intelektual aksi Bom Bali I, Umar Patek menjalani rekonstruksi di beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya. Di antaranya tempat kontrakan Dulmatin di Pamulang dan kontrakan Umar Patek di Bidaracina, Kampung Melayu.

"Akan ada beberapa kegiatan rekonstruksi hari ini (2/11)," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Saud Usman Nasution, di Jakarta, Rabu (2/11).

Umar Patek menjalani rekonstruksi sejak Selasa (1/11) lalu. Rekonstruksi itu dilakukan di dua titik di Banten yaitu di Jalan Raya Labuhan, Bojong Cawang, Kecamatan Cikedal dan di Desa Panyangan, Cihara, Lebak, dekat pantai Tebing Batu.

Kemudian rekonstruksi dilanjutkan di Pamulang, Tangerang Selatan yang dilakukan di dua lokasi yaitu kontrakan Hasan Nur di Jalan Madrasah RT 001/03 Nomor 9 dan kontrakan Dulmatin dan Umar Patek di Jalan Salak Nomor 5 RT 004/04. Lalu dilanjutkan di Depok pada Rabu (2/11) pagi di rumah Bayu yang digunakan untuk menampung Umar Patek di Jalan Lamandau 5 Nomor 29, Sukmajaya, Depok.

Rekonstruksi kemudian dilakukan di Bekasi yaitu di Jalan Marinir Raya, Kelurahan Perwira RT 005/12, Bekasi Utara dan berlanjut di Condet, di rumah Muksin, Jalan Surilang Nomor 29, Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Lokasi rekonstruksi terakhir akan dilakukan di kontrakan Umar Patek di Setia Nomor 23, Bidaracina, Jakarta Timur dan depan Masjid Al Habasiyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement