Rabu 24 Aug 2011 18:44 WIB

PNS Asyik Nyabu, Ketahuan Polisi Baru Menyesal

Paket sabu-sabu (ilustrasi).
Foto: barometersumut.com
Paket sabu-sabu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA-- Oknum PNS di lingkungan Kesekertariatan Pemkab Buleleng berinisial H alias Udin (39), warga Desa Kaliasem, Bali utara, tertangkap menggunakan  sabu-sabu bersama seorang rekannya yang berinisial K.

Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Buleleng Kompol IB Wedanajati, Rabu, mengatakan, penangkapan berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita, Selasa, (23/8). Dari keduanya  polisi mengamankan barang bukti 0,02 gram sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik klip.

"Rekannya yang kami tangkap berinisial K dan keduanya mengaku baru menggunakan narkotika tersebut belum lebih dari setahun," ujar Wedanajati.

Selain mengamankan alat bukti berupa sabu-sabu, lanjut Wedanajati, Satuan Narkotika Polres Buleleng di bawah kendali AKP Ketut Soma Adnyana SH MH, juga mengamankan satu unit alat hisap serta korek api gas yang dipergunakan oleh kedua orang tersangka.

Dikonfirmasi terkait dengan indikasi keduanya adalah pengedar narkotika yang menjadi incaran pihak kepolisian di kawasan Kecamatan Banjar, Wedanajati mengaku pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan dan akan memeriksa kedua tersangka secara intensif.

Tersangka Udin yang mengalami robek pada bagian bibirnya mengatakan, mengaku sangat menyesal atas  perbuatannya dan mengaku membeli barang tersebut dari salah satu rekannya seharga Rp500 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement