Selasa 10 May 2011 11:53 WIB

Jadi PNS Tidak Puas. Nyambi Jadi Bandar Sabu. Ditangkap Polisi deh..

Barang bukti sabu-sabu
Barang bukti sabu-sabu

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI--Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, ditangkap jajaran kepolisian setempat karena memiliki sabu-sabu.

Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Jambi, Kompol Sunhot Silalahi, di Jambi, Selasa, mengatakan, oknum yang bernama Sunarto (45), warga Lorong Pancamulia, Kecamatan Jelutung tersebut memiliki sabu-sabu sebanyak lima gram.

Diduga, katanya, tersangka menjadi bandar peredaran sabu. Ia mengatakan, polisi sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan dugaan keterlibatan tersangka dalam peredaran sabu.

Polisi, katanya, kemudian mengintai gerak-gerik tersangka dan pada Rabu (7/5) sekitar pukul 19.00 WIB menangkapnya di persimpangan Kebun Handil, di kawasan Asrama Haji Kota Jambi.

Berdasarkan pengakuan tersangka, katanya, sabu-sabu diperoleh dari temannya bernama YD, warga Kebun Jeruk. Selain sebagai pemakai sabu-sabu, katanya, tersangka juga pengedar barang itu. Ia mengatakan, polisi juga mengamankan satu unit bong (alat hisap sabu-sabu), timbangan, tas, dan uang sebanyak dua juta rupiah dari tersangka sebagai barang bukti penanganan kasus itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement