Selasa 07 Jun 2011 18:00 WIB

Uuppss...Kurator PT SCI Minta Maaf Jerumuskan Hakim Syarifudin

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kurator PT Sky Camping Indonesia Puguh Wirayan menjalani proses pemeriksaan perdananya di kantor KPK, Jakarta, Selasa (7/6). Ia menyatakan permintaan maaf karena telah membuat hakim Syarifudin terseret kasus suap.

“Saya mau minta permohonan maaf kepada pak Syarifuddin sehingga membuat situasinya jadi kurang berkenan, saya sangat menghormati beliau," ujarnya usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Selasa (7/6).

Puguh membantah  permintaan maaf ini diutarakannya lantaran  tak ingin Syarifudin memberikan keterangan yang memberatkannya dalam kasus ini. "Tidaklah, ini permintaan (maaf) manusiawi saja," katanya.

Kuasa hukum Puguh, Sheila Salomo, mengatakan, pemeriksaan kliennya masih sebagai saksi untuk  Syarifudin . Pertanyaan yang diajukan penyidik KPK baru sebatas mengenai pekerjaan Puguh di PT SCI. “Ya masih awal sekali-lah,” katanya. 

Seperti diketahui, Syarifudin ditangkap KPK di rumahya, Rabu (6/1) pekan lalu. Ia diduga telah menerima suap dari seorang kurator bernama Puguh Wiriawan terkait perkara PT SCI di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement