Ahad 10 Apr 2011 21:02 WIB

Menjauh dari Politik, Soetrisno Bachir Luncurkan Buku

Rep: c13/ Red: Stevy Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Banyak cara dilakukan orang untuk memperingati hari milad (ulang tahun) yang penuh makna. Salah satunya dengan bersyukur kepada Allah SWT. Demikian juga dengan Soetrisno Bachir, salah seorang tokoh nasional yang pernah memimpin Partai Amanat Nasional (PAN).

Bentuk syukur yang dilakukan tepat hari ulang tahun ke-54 adalah meluncurkan buku. "Wirausaha dan pemberdayaan sosial kemasyarakatan, serta dunia politik sudah sejak lama saya tekuni," kata Soetrisno Bachir dalam sambutan peluncuran bukunya berjudul Terus Melangkah (Kesaksian Politik dan Gagasan Solusi Bangsa di Gourmet World, Kemang Raya, Jakarta, Ahad (10/4) malam.

Menurut dia, dalam buku mini miliknya banyak diungkap hal pribadi yang akrab dipanggil SB ini. Seperti, kegiatan sosial yang digeluti Soetrisno Bachir setelah tak aktif di politik dan komitmennya dalam dunia sosial yang aktif digelutinya sekarang.

"Buku ini menceritakan pilihannya terjun di dunia politik dan peranny pasca keluar dari hiruk-pikuk politik dengn bergelut memikirkan nasib bangsa melalui pemberdayaan rakyat kecil," ujar pengusaha asal Pekalongan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement