Rabu 21 Apr 2010 10:40 WIB

Pengakuan Susno Soal Penggantian Baju Usai Diperiksa

Red: irf
Susno Duadji
Foto: Edwin/Republika
Susno Duadji

DEPOK--Mau tahu alasan di balik penggantian baju usai pemeriksaan mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji? Ini dia jawabannya. Susno mengungkapkan bahwa dirinya ada pertemuan dengan rekan-rekannya setelah pemeriksaan tersebut. Jadi bajunya harus diganti dengan baju batik. "Saya ketemu teman dan makan di warung padang dahulu," katanya.

Selain menjelaskan soal penggantian busana, usai pemeriksaan dia juga memberikan pujian kepada penyidik Mabes Polri yang bersikap profesional. "Penyidik bersikap bagus dan profesional," kata Susno ketika tiba di kediamannya, kompleks Perumahan Puri Cinere Jalan Cibodas I Nomor 7, Cinere, Kota Depok Jawa Barat, Selasa malam.

Susno tiba di rumahnya pada pukul 22.30 WIB dengan mobil BMW bernomor polisi B 8400 II. Mantan Kapolda Jabar tersebut mengatakan bahwa pemeriksaan dirinya berjalan mulus selama enam setengah jam. Susno juga mengatakan bahwa pemeriksaan dirinya belum selesai dan akan dilanjutkan keesokan harinya pada pukul 10.00 WIB.

"Pemeriksaan dilanjutkan besok dengan agenda yang sama," katanya menjelaskan. Ia menegaskan bahwa dirinya diperiksa dalam kasus Gayus dan Andi Kosasih.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement