Senin 28 Oct 2024 13:02 WIB

Usai Ikut Penggemblengan di Akmil Magelang, Raffi Ahmad: Alhamdulillah Kompak Semua

Usai pulang dari Magelang, seluruh jajaran kabinet Prabowo siap menjalankan tugas

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Raffi Ahmad berfoto bersama Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka dan peserta pembekalan di Akmil Magelang, Jawa Tengah.
Foto: Dok. Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad berfoto bersama Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka dan peserta pembekalan di Akmil Magelang, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni Raffi Ahmad mengaku senang dapat mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, selama beberapa hari terakhir. Menurut figur publik itu, penggemblengan di Lembah Tidar sangat berguna untuk memupuk kekompakan di antara para pembantu Presiden Prabowo Subianto.

Raffi mengatakan, seluruh anggota Kabinet Merah Putih selalu kompak selama menjalani retreat di Lembah Tidar. Selain itu, Prabowo juga memebrikan arahan kepada para pembantunya untuk terus menjaga kekompakan.

"Ya Alhamdulillah kompak semuanya, Pak Prabowo menyarankan kita tetap kompak tetap solid, chemistry yang dibangun," kata dia di Akmil Magelang, Ahad (27/10/2024).

Menurut dia, saat ini seluruh jajaran Kabinet Merah Putih telah siap untuk menerima segala arahan Prabowo. Ia menyebutkan, usai pulang dari Magelang, seluruh jajaran kabinet Prabowo siap menjalankan tugasnya pada Senin (28/10/2024).

"Kita sudah siap semua menerima segala arahan, Insya Allah hari Senin semuanya sudah berjalan," kata Raffi.

Diketahui, jajaran Kabinet Merah Putih mulai tiba di Akmil Magelang sejak Kamis (24/10/2024). Namun, baru pada Jumat (25/10/2024), kegiatan retreat Kabinet Merah Putih dibuka oleh Prabowo.

Kegiatan yang digelar sejak Ahad pagi itu berisi berbagai materi. Selain materi mengenai pemerintahan, pencegahan korupsi, hilirisasi, food estate, makan bergizi, dan lain-lain, para pembantu Presiden Prabowo juga dilatih bangun pagi, olahraga, dan baris berbaris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement