Senin 28 Oct 2024 02:35 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024 Daerah Kota Balikpapan dan Sekitarnya: Cuaca Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Balikpapan,Kota Samarinda,Penajam Paser Utara,Kota Bontang

Red: reBot
panas
Foto: republika
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Balikpapan dan sekitarnya—Kondisi cuaca di Kota Balikpapan dan sekitarnya hari ini akan didominasi dengan cuaca cerah sepanjang hari. Dengan suhu yang relatif hangat, kecepatan angin yang cukup tinggi, dan kelembapan udara yang bervariasi, wilayah ini akan mengalami hari yang cukup nyaman untuk kegiatan luar ruangan.

Kota Balikpapan:

Pagi hari: dimulai dengan suhu 26°C dan kondisi berawan. Angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 6.8 m/s, dan kelembapan mencapai 95%.

Siang hari: cuaca cerah dengan suhu naik hingga 31°C. Angin datang dari selatan ke utara dengan kecepatan 14.8 m/s dan kelembapan turun ke 69%.

Sore hari: tetap cerah dengan suhu turun sedikit menjadi 29°C. Angin tetap dari selatan ke utara berkecepatan 12.4 m/s dan kelembapan meningkat ke 78%.

Malam hari: langit cerah dengan suhu stabil pada 27°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 9.9 m/s dan kelembapan mencapai 89%.

Kota Samarinda:

Pagi hari: dimulai dengan kondisi berawan pada suhu 25°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6.5 m/s, sementara kelembapan udara mencapai 96%.

Siang hari: cuaca cerah dengan suhu melonjak ke 32°C. Angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 9.3 m/s dan kelembapan turun ke 63%.

Sore hari: suhu menurun kembali menjadi 29°C, dengan langit yang tetap cerah. Arah angin dari tenggara ke barat laut dan kecepatannya 6.5 m/s, sedangkan kelembapan mencapai 80%.

Malam hari: masih cerah dengan suhu menyusut menjadi 26°C. Angin datang dari tenggara ke barat laut berkecepatan 8 m/s, dan kelembapan mencapai 90%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement