Jumat 25 Oct 2024 18:08 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 26 Oktober 2024 di Kota Banda Aceh: Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hari ini, cuaca di Kota Banda Aceh cenderung berawan sepanjang hari dengan suhu rata-rata berkisar antara 24°C hingga 28°C. Angin bertiup cukup kencang dari arah barat daya dengan kecepatan bervariasi, disertai kelembapan udara yang cukup tinggi.

Kota Banda Aceh:

Pagi: Cuaca di pagi hari akan berawan dengan suhu sekitar 26°C. Angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 9.9 m/s dan kelembapan 80%.

Siang: Tengah hari, suhu meningkat menjadi 29°C, masih berawan dengan angin dari barat daya ke arah timur laut pada kecepatan 16.6 m/s dan kelembapan 73%.

Sore: Pada sore hari, cuaca tetap berawan dengan suhu menurun ke 28°C. Angin bertiup dari arah yang sama dengan kecepatan 13.7 m/s dan kelembapan 72%.

Malam: Malam hari, suhu berada di sekitar 27°C, cuaca tetap berawan dengan angin dari selatan ke utara pada 8.8 m/s dan kelembapan mencapai 79%.

Aceh Selatan:

Pagi: Awal hari dimulai dengan suhu 21°C dan kondisi berawan. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 4.8 m/s, kelembapan 91%.

Siang: Menjelang siang, cuaca menjadi cerah dengan suhu naik ke 28°C, angin bertiup lebih kencang dari arah barat daya ke timur laut pada kecepatan 12.8 m/s, kelembapan 67%.

Sore: Pada sore harinya, kondisi cerah berawan dengan suhu 27°C. Angin tetap dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 12.1 m/s dan kelembapan 75%.

Malam: Menjelang malam, cuaca kembali berawan dengan suhu turun ke 24°C. Angin bertiup dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 1.9 m/s dan kelembapan 88%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement