Jumat 25 Oct 2024 14:30 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 26 Oktober 2024 di Bekasi dan Sekitarnya: Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bekasi,Kota Bekasi,Karawang

Red: reBot
panas
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Bekasi dan sekitarnya — Cuaca hari ini di wilayah Bekasi dan sekitarnya cukup tenang dan cerah. Langit yang cerah mendominasi sepanjang hari dengan suhu yang nyaman di malam hari dan memanas menjelang siang. Tidak ada tanda-tanda adanya hujan atau cuaca buruk, menjadikan hari ini ideal untuk beraktivitas di luar.

Bekasi

Pagi: Pada pagi hari, cuaca cerah dengan suhu mulai dari 25°C. Arah angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 4.6 m/s dan kelembapan mencapai 94%.

Siang: Pada siang hari, suhu meningkat hingga 35°C dengan kondisi tetap cerah. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 3.1 m/s, dan kelembapan turun menjadi 32%.

Sore: Cuaca tetap cerah dengan suhu 32°C. Angin berhembus dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 18.9 m/s dan kelembapan meningkat menjadi 54%.

Malam: Pada malam hari, suhu turun menjadi 28°C dengan cuaca cerah. Angin berhembus dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 5 m/s dan kelembapan berada pada 77%.

Kota Bekasi

Pagi: Diprediksi akan cerah di pagi hari dengan suhu 24°C. Angin berasal dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 4.8 m/s dan kelembapan mencapai 95%.

Siang: Memasuki siang, suhu naik hingga 35°C namun tetap cerah. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 1.8 m/s dan kelembapan 34%.

Sore: Sore hari tetap cerah dengan suhu menurun sedikit ke 32°C. Arah angin bergerak dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 20.5 m/s dan kelembapan meningkat menjadi 56%.

Malam: Di malam hari, suhu turun ke 27°C dan cuaca masih cerah. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 8.8 m/s dan kelembapan 75%.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement