Jumat 25 Oct 2024 06:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 25 Oktober 2024, Kota Palembang dan Sekitarnya, Hujan di Ogan Ilir

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya — Hari ini, wilayah Kota Palembang dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami cuaca bervariasi dengan peluang hujan ringan pada sore hingga malam hari. Masyarakat diharapkan tetap waspada serta mempersiapkan payung saat berkegiatan di luar ruangan. Lebih lanjut, berikut adalah rinciannya untuk beberapa kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan:

Kota Palembang
Pagi: Cuaca cerah mendominasi dengan suhu 24°C, angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6.3 m/s, dan kelembapan mencapai 94%.
Siang: Suhu meningkat hingga 32°C dengan kondisi berawan, angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan 3.4 m/s, serta kelembapan turun menjadi 64%.
Sore: Hujan ringan diperkirakan turun dengan suhu 30°C, arah angin dari tenggara ke barat laut dan kecepatan 3.8 m/s, serta kelembapan meningkat ke 73%.
Malam: Kondisi hujan petir akan terjadi dengan suhu 25°C, angin dari timur laut ke barat daya berkecepatan 1.4 m/s, dan kelembapan pada 95%.

Kota Prabumulih
Pagi: Cuaca cerah dengan suhu 25°C, angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6.6 m/s, kelembapan mencapai 92%.
Siang: Berawan dengan suhu 32°C, angin berhembus dari tenggara ke barat laut pada 3.5 m/s, kelembapan 65%.
Sore: Hujan ringan diestimasikan berlangsung dengan suhu 30°C, angin dari selatan ke utara kecepatan 13.4 m/s, dan kelembapan pada 68%.
Malam: Cuaca kembali berawan dengan suhu 26°C, angin bergerak dari timur ke barat berkecepatan 5.4 m/s, dan kelembapan 85%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement