Rabu 23 Oct 2024 05:49 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 23 Oktober 2024 Kota Denpasar Bali dan Sekitarnya: Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya—Hari ini, kondisi cuaca di Kota Denpasar dan beberapa wilayah sekitarnya seperti Badung, Tabanan, dan Bangli menunjukkan variasi kondisi dari cerah hingga hujan ringan. Beberapa daerah mengalami perubahan cuaca yang signifikan sepanjang hari, menyebabkan perbedaan suhu, kelembapan, dan arah angin. Berikut prakiraan cuaca terperinci untuk masing-masing kota.

Denpasar

Pada pagi hari, Kota Denpasar mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu berkisar 24°C, diiringi angin berkecepatan 10.9 m/s dari arah timur laut menuju barat daya, dan kelembapan 92%. Memasuki siang, suhu meningkat hingga 32°C, dengan cuaca cerah dan angin bertiup 13.5 m/s dari timur ke barat, serta kelembapan turun ke 68%. Pada sore hari, kondisi cerah berawan berlanjut dengan suhu 30°C, angin berhembus 15.9 m/s dari selatan ke utara, dan kelembapan sebesar 68%. Saat malam tiba, suhu menurun ke 27°C dengan angin 9.8 m/s dari tenggara ke barat laut dan kelembapan meningkat menjadi 79%.

Badung

Di Badung, pagi hari cuacanya cerah berawan dengan suhu 24°C dan angin bergerak dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 9.6 m/s, kelembapan berada di 97%. Siang hari, suhu mencapai 32°C dengan kondisi cerah, angin bertiup 12.9 m/s dari tenggara ke barat laut, dan kelembapan berkurang menjadi 64%. Sore hari masih menunjukkan cuaca cerah berawan dengan suhu 30°C, angin 11.3 m/s dari selatan ke utara, dan kelembapan 72%. Pada malam hari, kembali ke suhu 27°C, cuaca cerah berawan dengan angin berkecepatan 4.4 m/s dari tenggara ke barat laut, dan kelembapan naik ke 88%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement