Senin 21 Oct 2024 16:13 WIB

Prakiraan Cuaca 22 Oktober 2024 Daerah Kota Semarang dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

Kota Semarang

Besok di Kota Semarang, cuaca pagi hari cenderung cerah berawan dengan suhu 27°C. Angin bertiup dari timur laut menuju barat daya dengan kecepatan 3.5 m/s, serta kelembapan udara sekitar 68%.

Pada siang hari, suhu meningkat hingga 33°C dengan kondisi cerah berawan. Angin berhembus dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 12 m/s, sementara kelembapan menurun mencapai 47%.

Menjelang sore, kondisi berawan akan berubah menjadi hujan petir, menurunkan suhu ke sekitar 32°C. Angin bergerak dari utara ke selatan dengan kecepatan 5 m/s, dan kelembapan sedikit naik menjadi 53%.

Pada malam hari, hujan ringan akan menurunkan suhu ke 28°C. Angin bertiup dari utara ke selatan pada kecepatan 6.4 m/s dengan kelembapan 73%.

Kota Magelang

Pagi hari di Kota Magelang akan dimulai dengan cuaca berawan dan suhu berkisar 21°C. Angin tenang dari barat ke timur pada kecepatan 4.4 m/s dengan kelembapan udara mencapai 92%.

Saat siang, suhu naik ke 29°C dengan kemungkinan hujan ringan. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 13 m/s dan kelembapan sekitar 59%.

Pada sore hari, hujan ringan berlanjut dan suhu turun sedikit ke 26°C, sementara angin bersumber dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 13.6 m/s dan kelembapan naik menjadi 69%.

Pada malam hari, cuaca cerah berawan dengan suhu lebih dingin di 23°C. Angin berasal dari selatan ke utara dengan kecepatan 8.2 m/s, serta kelembapan 86%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement