Ahad 06 Oct 2024 14:22 WIB

Mau Ekspansi Usaha, Ajukan Saja Kredit Modal Kerja Kontrak ke Bank Bjb

Bank bjb mengajak pengusaha agar jangan pernah menyerah dalam mengembangkan bisnis.

Bank bjb hadir untuk memberikan solusi melalui produk Kredit Modal Kerja Kontrak (KMKK), yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha dalam memenuhi kebutuhan modal kerjanya.
Foto: Bank bjb
Bank bjb hadir untuk memberikan solusi melalui produk Kredit Modal Kerja Kontrak (KMKK), yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha dalam memenuhi kebutuhan modal kerjanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memiliki mimpi untuk terus mengembangkan usaha kini bukan lagi hal yang sulit, terutama dengan banyaknya dukungan pembiayaan yang tersedia dari berbagai lembaga perbankan. Usaha yang berkembang membutuhkan pendanaan maksimal, dan bank bjb hadir untuk memberikan solusi melalui produk Kredit Modal Kerja Kontrak (KMKK), yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha dalam memenuhi kebutuhan modal kerjanya.

Bagi pengusaha yang ingin meraih kesuksesan, dukungan finansial yang fleksibel sangat penting. Salah satu keuntungan dari fasilitas kredit di bank bjb adalah fleksibilitas dari sisi agunan. Ini memberikan ruang lebih bagi pengusaha untuk fokus pada pengembangan usahanya tanpa terlalu terbebani dengan jaminan.

Baca Juga

Kredit Modal Kerja Kontrak dari bank bjb menawarkan solusi terbaik bagi para pelaku usaha khususnya dibidang konstruksi dan pengadaan barang atau jasa yang membutuhkan modal kerja dalam penyelesaian suatu proyek. Dengan solusi terbaik yang diberikan bank bjb, pengusaha dapat menyesuaikan pembiayaan sesuai dengan kebutuhan proyek yang sedang ditangani. Sehingga,  bank bjb berharap nasabah dapat mengelola keuangan dan membuat keputusan yang tepat, dalam hal ini berupa pinjaman, sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan.

Fasilitas KMKK ini juga mencakup berbagai kebutuhan untuk pembiayaan untuk modal kerja bagi kontraktor yang mendapatkan kontrak pengadaan barang/jasa atau penyelesaian proyek konstruksi. Dengan demikian, pengusaha tidak perlu khawatir soal pendanaan dalam menjalankan proyek-proyek besar. 

Bank bjb mengajak pengusaha agar jangan pernah menyerah dalam mengembangkan bisnis. Saat ini, akses pembiayaan sudah semakin mudah, terutama dengan adanya produk KMKK dari bank bjb. Bank bjb ingin memastikan setiap pelaku usaha bisa mendapatkan dukungan maksimal untuk tumbuh dan berkembang.

Bank bjb menyediakan beberapa jenis kredit modal kerja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Ada KMKK Transaksional dan KMKK Standby Loan, yang kesemuanya dapat membantu dalam proses pengadaan barang atau jasa, hingga penyelesaian proyek-proyek besar. 

Tersedia kredit untuk mengakomodir kebutuhan para kontraktor atau penyedia barang dan jasa apabila dalam satu periode  memperoleh beberapa kontrak pekerjaan, dan dapat diperpanjang kembali untuk mengkomodir kebutuhan pendanaan proyek di periode berikutnya. Tersedia pula skema untuk pendanaan per proyek sesuai dengan jangka waktu kontrak yang diperoleh. 

Ketentuan agunan untuk produk ini juga cukup fleksibel. Untuk agunan berupa persediaan dan piutang, minimal harus mencakup 100% dari jumlah kredit. Sementara itu, untuk tanah, bangunan, mesin, atau alat berat, agunan minimal bervariasi antara 30 persen hingga 100 persen, tergantung apakah proyek yang dijalankan adalah proyek pemerintah atau non-pemerintah.

Untuk mendapatkan fasilitas KMKK, calon debitur harus memenuhi beberapa persyaratan dasar, yaitu memiliki rekam jejak yang baik dalam menjalankan usaha. Selain itu, calon debitur harus memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang usaha yang akan dibiayai, dilihat dari sejarah kontrak yang pernah dikerjakan.

Syarat-syarat ini ditetapkan untuk memastikan bahwa kredit yang diberikan dapat digunakan dengan bijak dan membantu debitur dalam mencapai kesuksesan. Bank bjb ingin memastikan setiap usaha yang kami biayai dapat berjalan lancar dan tumbuh dengan baik.

Melalui Kredit Modal Kerja Kontrak dari bank bjb, para pengusaha dapat lebih leluasa dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya. Apakah itu untuk pembiayaan pengadaan barang dan jasa, atau bahkan penyelesaian proyek konstruksi, produk kredit ini memberikan solusi yang tepat sesuai kebutuhan bisnis.

Bank bjb selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah, terutama dalam hal pembiayaan usaha. Dengan layanan dan produk perbankan, bank bjb  berharap bisa terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan kemudahan ini, pengusaha tidak perlu ragu lagi untuk mengambil langkah besar dalam mengembangkan usahanya. Segera ajukan Kredit Modal Kerja Kontrak di bank bjb dan wujudkan mimpi ekspansi bisnis Anda, untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau mengakses website resmi https://bankbjb.co.id/product/bjb-kredit-modal-kerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement