Kamis 03 Oct 2024 14:47 WIB

Israel Terpukul! Ini Daftar 8 Tentara Zionis yang Tewas di Tangan Pejuang Hizbullah

Tentara Israel yang tewas tidak hanya di level prajurit, tapi juga komandan.

Tentara Israel tewas di tangan Hizbullah
Foto:

5. St.-Sersan. Almken Terefe (21), dari Yerusalem

Sersan Almken Terefe tewas di Lebanon pada Rabu sore. Terefe yang berusia 21 tahun pernah bertugas sebagai personel di Patroli Golani, di Brigade Golani.

IDF mengatakan bahwa mereka ikut merasakan kesedihan keluarga Terefe.Terefe terbunu bersama Kapten Eitan Oster, Kapten Harel Etinger, Kapten Itai Ariel Giat, Sersan-Mayor. Noam Barzilay, Sersan-Mayor. Atau Mantzur, Sersan Mayor Nazar Itkin, dan St.-Sersan. Ido Broyer.

6. St.-Sersan. Ido Broyer (21), dari Ness Ziona.

St.-Sersan. Ido Broyer, seorang warga Ness Ziona berusia 21 tahun, tewas di Lebanon pada Rabu sore akibat tembakan anti-tank.

Broyer pernah menjadi tentara di Unit Pengintaian Brigade Golani. IDF mengatakan bahwa militer ikut merasakan kesedihan yang dialami keluarga Broyer.

7. Eitan Itzhak Oster (22 tahun)

Seorang tentara Israel, Kapten Eitan Itzhak Oster, tewas dalam pertempuran di Lebanon, IDF mengumumkan pada hari Rabu.

Kapten Oster, 22 tahun dan berasal dari Modi'in, adalah komandan regu di Unit Egoz. Dia adalah tentara pertama yang gugur yang diumumkan sejak dimulainya invasi Israel ke Lebanon pada hari Senin.

Beberapa anggota MK Israel mem-posting ulang video yang direkam Oster awal pekan ini, di mana dia terdengar berkata, "Tidak ada yang lebih bangga dari saya untuk memimpin pejuang dengan harapan menyelesaikan misi kami."

8. Sersan-Mayor Atau Mantzur (21),

Tentara dari Beit Aryeh ini adalah seorang prajurit di Unit Egoz, Brigade Komando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement