Selasa 24 Sep 2024 12:36 WIB

MU Sambut FC Twente di Liga Europa, Mees Hilgers Uji Ketangguhan di Old Trafford

Mees Hilgers akan menjadi pilihan utama di posisi bek tengah Twente melawan MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Bek Fc Twente Mees Hilgers
Foto:

Marcus Rashford berharap dapat kembali masuk ke dalam skuad utama setelah secara mengejutkan dicadangkan saat MU ditahan imbang Crystal Palace pekan lalu. Padahal, ia sebelumnya telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. Boleh jadi, pelatih Erik ten Hag memang sengaja mengistirahatkannya untuk melawan Twente.

Alejandro Garnacho, Amad Diallo, dan Antony akan bertarung untuk mendapatkan posisi starter di lini sayap, sedangkan Joshua Zirkzee dapat terus bermain di lini depan saat Ten Hag perlahan-lahan mengembalikan Rasmus Hojlund ke dalam tim utama.

Sedangkan untuk Twente, gelandang Michal Sadilek - pemain reguler tim utama musim lalu - masih dalam masa pemulihan dari luka robek di kakinya yang dideritanya dalam sebuah kecelakaan sepeda sebelum Euro 2024. Dia bergabung di ruang perawatan oleh Younes Taha, yang mengalami patah kaki saat bermain imbang di Eredivisie melawan PEC Zwolle lebih dari sepekan yang lalu.

Oosting sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain awalnya. Rekrutan musim panas Bart van Rooij akan terus bermain di sisi kanan dari empat bek di samping Mees Hilgers, Max Bruns, dan Anass Salah-Eddine.

Sem Steijn telah menjadi pemain yang menonjol untuk Twente sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu diharapkan untuk beroperasi di posisi nomor 10 di belakang mantan striker Rangers, Sam Lammers.

Kiprah MU di Eropa

MU secara luas dianggap sebagai salah satu klub terbesar di sepak bola dunia, klub yang sarat dengan sejarah dan telah memenangkan beberapa trofi di berbagai kompetisi.

Juara Liga Primer Inggris 20 kali ini telah meraih banyak kesuksesan di kancah domestik dan juga merayakan kejayaan di Eropa, memenangkan Liga Champions sebanyak tiga kali hingga saat ini.

Man United juga menjadi juara di Liga Europa, dan di sini, Sports Mole melihat lebih dekat rekor mereka di kompetisi antarklub Eropa

Man United telah berkompetisi di kompetisi klub sekunder Eropa sebanyak 12 kali dengan tiga nama berbeda - Inter-City Fairs Cup, Piala UEFA dan Liga Europa.

 

Setan Merah...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement