Selasa 17 Sep 2024 19:05 WIB

Rayakatan HUT Ke-18, Brawijaya Healthcare Gelar Lomba Antarkaryawan

Brawijaya Healthcare akan memasang pipa sepanjang 1,5 kilometer di Mulyasari, Bogor.

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis bersama artis Nirina Zubir di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).
Foto: Republika.co.id
Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis bersama artis Nirina Zubir di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brawijaya Healthcare akan merayakan hari ulang tahun ke-18 dengan menggelar rangkaian acara bertema 'Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri'. Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis menyampaikan, perayaan tersebut tidak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan selama 18 tahun, tetapi juga kesempatan untuk menegaskan komitmen perseroan dalam melayani masyarakat.

"Selama hampir dua dekade, Brawijaya Healthcare telah tumbuh bersama masyarakat, dan kami berkomitmen untuk terus menjadi kebanggaan negeri dengan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan humanis," ujarnya saat konferensi pers bersama artis Nirina Zubir di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Untuk memeriahkan momentum Anniversary Brawijaya Healthcare serta sebagai apresiasi untuk karyawan, menurut Amira, bakal diadakan berbagai lomba antarkaryawan, kompetisi olahraga mini soccer, konten kreatif, dan lomba lainnya. Selain itu, pihaknya juga bakal menggelar kegiatan tanggung jawab sosial (CSR).

Kegiatan CSR dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Riyadul Jannah, Desa Mulyasari, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. "Brawijaya Healthcare juga akan memasang pipa sepanjang 1,5 kilometer sebagai pengadaan jalur air bersih dari sumber air ke wilayah pemukiman warga di daerah tersebut," ujar Amira.

Corporate VP Human Capital Brawijaya Healthcare, Arie Wibowo menjelaskan, datangnya momen bahagia itu diharapkan bisa semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak kepada kualitas pelayanan bagi publik. Karena itu, selain diadakan fun run 5km untuk karyawan dan keluarga, juga digelar konserp spesial menghadirkan Maliq & D'Essential dan Novia Bachmid.

"Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital," ucap Arie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement