Jumat 06 Sep 2024 19:15 WIB

Conor McGregor Sesumbar akan Maju Jadi Capres Irlandia, Andrew Tate: Saya Pilih Anda

McGregor dilaporkan ingin berkompetisi dalam gelar kepresidenan tahun depan.

Pada foto Jumat, 11 November 2016, Conor McGregor berdiri di atas timbangan selama acara penimbangan untuk pertarungannya melawan Eddie Alvarez dalam seni bela diri campuran UFC 205 di Madison Square Garden di New York. Seni Bela Diri Campuran kembali ke New York City dengan UFC 268 pada Sabtu, 6 November 2021.
Foto:

Balasan awal di platform ini dari para penggemar McGregor telah mendukung postingan tersebut saat bintang MMA ini meningkatkan rencananya untuk meninggalkan pertarungan profesional dan beralih ke salah satu peran publik yang paling banyak disorot di dunia.

Tokoh kontroversial Andrew Tate - yang sebelumnya menjadi tahanan rumah di Rumania - membalas unggahan McGregor dengan menyatakan bahwa ia akan memilih selebriti olahraga dunia itu untuk menjadi presiden Irlandia berikutnya.

“Kakek saya berasal dari Limerick. Saya memiliki paspor Irlandia. Saya akan memilih Anda. Kita harus melakukan sesuatu sebelum terlambat,” kata Tate dalam balasannya.

Sementara itu, McGregor mungkin harus melakukan tindakan penyeimbang setelah juga mengungkapkan rencana untuk kembali ke oktagon sebelum akhir tahun saat ia terus pulih dari cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement