Jumat 06 Sep 2024 12:44 WIB

Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis, Awardee IISMA 2024 Resmi Berangkat ke Korsel

Adam akan menjalani studi selama satu semester di Daegu Catholic University.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga melepas keberangkatan Adam Daweris, mahasiswa Program Studi (prodi) Administrasi Bisnis, sebagai penerima penghargaan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga melepas keberangkatan Adam Daweris, mahasiswa Program Studi (prodi) Administrasi Bisnis, sebagai penerima penghargaan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga melepas keberangkatan Adam Daweris, mahasiswa Program Studi (prodi) Administrasi Bisnis, sebagai penerima penghargaan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2024. Adam akan menjalani studi selama satu semester di Daegu Catholic University, South Korea, sebuah kesempatan emas yang akan membuka wawasan dan memperkaya pengalaman akademik.

Dalam prosesi keberangkatan yang dilaksanakan pada Selasa, 27 Agustus 2024 Adam didampingi oleh beberapa perwakilan Universitas BSI, yakni Jimmy selaku Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas BSI yang bertanggung jawab atas program mobilitas internasional dan mendukung mahasiswa dalam berbagai kegiatan internasional. Selain itu, Fera Nelfianti selaku Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI, juga ikut mendampingin dan telah memberikan bimbingan intensif serta dorongan kepada Adam dalam persiapan mengikuti program IISMA.

Baca Juga

Tak hanya itu, Agus Priadi selaku Ketua Program Studi Sastra Inggris, juga turut serta memberikan dukungan dalam pengembangan kompetensi bahasa dan budaya, elemen penting dalam keberhasilan Adam di lingkungan akademik internasional.

“Keberangkatan Adam ini merupakan pencapaian besar bagi Universitas BSI dan merupakan bukti komitmen universitas dalam menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di kancah global,” kata Agus.

Sementara itu, Jimmy selaku Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas BSI, menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian Adam sangat berharga bagi perkembangan akademis dan kariernya.

“Kami sangat berbahagia melihat Adam mencapai tahap ini. Pengalaman internasional ini akan sangat berharga bagi perkembangan akademis dan kariernya di masa depan,” kata Jimmy.

Dengan semangat dan harapan besar, Adam Daweris siap untuk memulai petualangan akademiknya di Korea Selatan. Universitas BSI berharap pengalaman ini akan memperkaya wawasan Adam dan memberikan kontribusi positif bagi hubungan internasional antara UBSI dan Daegu Catholic University. Universitas BSI mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Adam Daweris. Semoga perjalanan ini menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement