Sabtu 31 Aug 2024 18:48 WIB

Universitas BSI Karawang Sambut Mahasiswa Baru Melalui Program Beasiswa Jalur Undangan

Universitas BSI Karawang menyediakan lingkungan belajar yang kreatif dan inovatif.

Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang dengan bangga mengumumkan penerimaan mahasiswa baru dari SMK Industri Mandiri Karawang melalui program Beasiswa Jalur Undangan.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang dengan bangga mengumumkan penerimaan mahasiswa baru dari SMK Industri Mandiri Karawang melalui program Beasiswa Jalur Undangan.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang dengan bangga mengumumkan penerimaan mahasiswa baru dari SMK Industri Mandiri Karawang melalui program Beasiswa Jalur Undangan. Program ini merupakan upaya Universitas BSI untuk memberikan kesempatan pendidikan tinggi berkualitas kepada siswa-siswa berprestasi dari berbagai latar belakang pendidikan.

Empat siswa berbakat dari SMK Industri Mandiri Karawang berhasil meraih beasiswa ini, yaitu Adiva Arya Wibowo Program Studi Sistem Informasi S1, Stevina Aliesya Program Studi Akuntansi S1, Muhammad Nouval Program Studi Sistem Informasi S1 dan Dimas Alle Abimanyu  Program Studi Sistem Informasi S1.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI  Kampus Karawang Hasan Basri mengatakan, Universitas BSI program beasiswa jalur undangan ini bertujuan untuk mengapresiasi dan mendukung siswa berprestasi yang memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh di dunia akademik.

“Universitas BSI Kampus Karawang menyediakan lingkungan belajar yang kreatif dan inovatif untuk mendukung pengembangan mahasiswa menjadi profesional yang kompeten di bidangnya masing-masing,” ucap Hasan.

Universitas BSI Kampus Karawang terus berkomitmen dalam menyediakan pendidikan berkualitas dan membuka peluang bagi generasi muda untuk meraih masa depan yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui media sosial kami @bsi_karawang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement