Sabtu 31 Aug 2024 08:57 WIB

Pantai Pangandaran Tetap Jadi Destinasi Liburan Favorit

Pengunjung dari berbagai daerah memadati Pangandaran untuk menikmati keindahan alam.

Objek wisata Pantai Barat Pangandaran kembali ramai oleh wisatawan pada Sabtu (31/8/2024).
Foto: Pemkab Pangandaran
Objek wisata Pantai Barat Pangandaran kembali ramai oleh wisatawan pada Sabtu (31/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Objek wisata Pantai Barat Pangandaran kembali ramai oleh wisatawan pada Sabtu (31/8/2024). Pengunjung dari berbagai daerah memadati pantai ini untuk menikmati keindahan alamnya, yang menawarkan berbagai kegiatan menarik mulai dari berenang, bermain pasir, bersantai di pinggir pantai, hingga berlayar dengan perahu pesiar untuk menikmati keindahan terumbu karang di pasir putih.

Alif (23 tahun), seorang wisatawan asal Bandung, mengungkapkan kegembiraannya saat berlibur di Pantai Pangandaran. Bersama rekan-rekan kerjanya, Ridwan memilih Pantai Pangandaran sebagai lokasi gathering kantor mereka. "Pantainya luas dan nyaman, jadi ketika tahu acara gathering keluarga  diadakan di Pantai Pangandaran, saya langsung setuju," ujarnya.

Baca Juga

Selama di Pantai Pangandaran, Alif dan rombongannya menikmati berbagai aktivitas, termasuk outbound dan lainnya. Tidak hanya menikmati keindahan Pantai Barat, mereka juga menyempatkan diri mengunjungi objek wisata lain di Pangandaran, seperti Citumang dan Pantai Batu Hiu.

Keramaian wisatawan di Pantai Barat Pangandaran ini menunjukkan kawasan ini tetap menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan suasana alam yang asri dan beragam pilihan aktivitas menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement