Sabtu 17 Aug 2024 15:17 WIB

Pelaku Begal Sekaligus Pelecehan Seksual Terhadap Pelajar di Bandung Ditangkap

Pelaku berinisial DH kini telah berhasil diamankan dan ditahan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda
Aksi menentang pelecehan seksual. (ilustrasi). Aksi begal sekaligus pelecehan seksual terhadap seorang pelajar terjadi di Bandung.
Foto: Antara/Reno Esnir
Aksi menentang pelecehan seksual. (ilustrasi). Aksi begal sekaligus pelecehan seksual terhadap seorang pelajar terjadi di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Aksi begal sekaligus pelecehan seksual terhadap seorang pelajar di Kampung Cijengkol, RW 12, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung mendadak viral di media sosial, Jumat (16/8/2024). Pelaku berinisial DH kini telah berhasil diamankan dan ditahan oleh jajaran Polsek Paseh.

Dalam rekaman video yang diterima, korban yang merupakan seorang pelajar tengah menangis histeris karena mengalami tindakan tidak senonoh dari pelaku. Ia dikerubuti oleh warga setempat yang membantu dan memberikan pertolongan. Sedangkan pelaku diamankan oleh sejumlah warga. Mereka pun membawa pelaku ke kantor kepolisian.

Baca Juga

Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin mengatakan, petugas menerima laporan dari masyarakat tentang seorang pelaku pelecehan seksual yang diamankan oleh warga di lokasi kejadian. Mereka pun langsung mendatangi lokasi kejadian. "Petugas Polsek Paseh mendatangi lokasi tersebut untuk mengamankan diduga pelaku cabul tersebut," ucap dia, Sabtu (17/8/2024).

Ia menuturkan, korban yang tengah hendak pulang menggunakan sepeda motor tiba-tiba ditendang sehingga terjatuh. Pelaku kemudian mencengkeram baju korban dan saat korban tergeletak, pelaku melecehkan korban. Setelah itu, korban berteriak meminta tolong sehingga warga mendatangi lokasi tempat kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement