Jumat 02 Aug 2024 14:58 WIB

Mahasiswa Prodi Perhotelan Boyong Berbagai Juara di Asaindo Culinary Food Fair

Dyah juga berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya.

Mahasiswa Program Studi (prodi) Perhotelan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Barista ASAINDO Culinary Food Fair.
Foto: Universitas BSI
Mahasiswa Program Studi (prodi) Perhotelan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Barista ASAINDO Culinary Food Fair.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Program Studi (prodi) Perhotelan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Barista ASAINDO Culinary Food Fair yang diselenggarakan di Universitas ASAINDO Jakarta, pada Sabtu 13 Juli 2024.

Barista ASAINDO Culinary Food Fair merupakan salah satu kompetisi bergengsi yang diikuti oleh berbagai universitas dan sekolah ternama di Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mahasiswa di bidang perhotelan.

Baca Juga

Mahasiswa Universitas BSI berhasil meraih juara dalam kategori Lomba Duplicate Dish, Plated Dessert, Front Office, Housekeeping dan Mobile Legend. Beberapa diantara mahasiswa tersebut yakni Juara 1 Kategori Duplicated Dish di raih oleh Fernando Filipus, Juara 2 Kategori Plated Dessert oleh Noor Fathimah Ramadhani, Juara 1 Kategori Housekeeping oleh Alfin Fadilah.

Sementara itu, untuk Juara 1 Kategori Front Office oleh Muhammad Dafa Ramadhan, Juara 2 Kategori Mobile Legend oleh Haikal Fajar, Jarvis Febrian Saputro, Casilas Purba, Kurnia Ramadhan dan Laurensius Maurits Vivaldi.

Namun tentunya semua prestasi yang diraih oleh mahasiswa tersebut tidak lepas dari dukungan dan motivasi dari kampus Universitas BSI. Dyah Mustika Wardani Ketua Program Studi Perhotelan Universitas BSI mengatakan Universitas BSI akan terus mendukung dan mendorong mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan mereka melalui berbagai kegiatan dan kompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa perhotelan Universitas BSI. Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Universitas BSI, tetapi juga membuktikan kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas BSI dalam bidang perhotelan,” jelas Dyah.

Lanjutnya, Dyah juga berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi. Prestasi ini juga suatu bukti bahwa program studi perhotelan Universitas BSI mampu mencetak talenta-talenta muda yang siap bersaing di tingkat nasional dan internasional.

“Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Program Studi Perhotelan di Universitas BSI mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia industri perhotelan,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement