Senin 29 Jul 2024 16:29 WIB

Universitas Nusa Mandiri Tawarkan Prodi Manajemen yang Punya Banyak Keunggulan

Fokus utama prodi Manajemen UNM adalah memberikan pendidikan yang unggul.

Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) punya program studi (prodi) manajemen yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan era Industri 5.0. Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital yang menggabungkan teori manajemen dengan aplikasi teknologi informasi.

Fokus utama prodi Manajemen UNM adalah memberikan pendidikan yang unggul di bidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Dengan mata kuliah seperti Digital Entrepreneurship, Manajemen Risiko, dan Bisnis Internasional, program ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang kompeten dan adaptif terhadap perubahan teknologi yang pesat.

Baca Juga

Menurut Ishak Kholil, kepala kampus UNM kampus Margonda, di era Industri 5.0, teknologi digital telah mengubah cara bisnis yang dijalankan, menciptakan kebutuhan mendesak akan tenaga kerja yang tidak hanya paham manajemen tetapi juga menguasai teknologi informasi.

“Prodi Manajemen di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang untuk mengisi kesenjangan ini. Melalui pendidikan yang mandiri dan inovatif, program ini memastikan lulusan memiliki keterampilan yang relevan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi,” kata Ishak dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (29/7/2024).

Ishak menegaskan bahwa mahasiswa UNM didorong untuk menerapkan ilmu yang mereka pelajari dalam proyek-proyek nyata dan penelitian yang berorientasi pada peningkatan bidang manajemen berbasis digital.

Sementara itu, terang Ishak, prodi Manajemen UNM menawarkan pendekatan holistik yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengetahuan teoritis tetapi juga keterampilan praktis melalui kerja sama dengan perusahaan dan instansi pemerintah. Selain itu, program ini menekankan pentingnya penerapan teknologi digital dalam semua aspek manajemen.

“Dengan demikian Prodi Manajemen UNM akan menghasilkan lulusan dengan keunggulan yang kompetitif di pasar kerja, memungkinkan mereka untuk menjadi manajer, konsultan, atau entrepreneur yang inovatif,” tandasnya.

Ishak menambahkan, karena itu generasi muda layak memiliki Universitas Nusa Mandiri, sebab prodi Manajemen berkomitmen memberikan pendidikan yang relevan dengan kebutuhan zaman.

“Lulusan prodi Manajemen UNM dipersiapkan untuk menghadapi tantangan global dengan keterampilan manajerial yang kuat dan pemahaman mendalam tentang teknologi digital. Maka, bergabung dengan Prodi Manajemen di Universitas Nusa Mandiri menjadi langkah tepat bagi generasi muda yang ingin meniti karier sukses di era digital. Silakan berkunjung ke https://nusamandiri.info/,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement