Senin 29 Jul 2024 00:06 WIB

Dicintai Rakyat Sulteng, Gelombang Dukungan Anwar Hafid Agar Jadi Gubernur Tak Terbendung

Anwar Hafid berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido.

Anwar hafid.
Foto: Dokpri
Anwar hafid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan pada Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid terus berdatangan untuk memenangkan. Anwar Hafid diinginkan rakyat untuk memimpin Sulteng lantaran peduli nasib rakyat.

Demikian diungkapkan Tokoh Masyarakat Banggai, Slamet NS dalam Deklarasi dan Temu Masyarakat Banggai untuk Berani atau Bersama Anwar-Reny. Animo besar masyarakat semakin menguatkan daya elektoral bagi keduanya.

Baca Juga

"Intinya dengan hadirnya deklarasi kali ini, Pak Anwar Hafid antusiasme masyarakat semakin meningkat hingga 80 persen," kata Slamet.

Dia juga menyebut, Anwar Hafid pemimpin yang hadir dengan sederhana dan sangat merakyat. Sehingga sangay layak untuk memimpin Majalengka karena punya rekam jejak bekerja dengan total menjaga amanah rakyat.

Menurut dia, Anwar Hafid sudah terbukti memiliki rekam jejak kepemimpinan yang terbukti telah banyak membantu rakyat. Karenanya kehadiran Anwar Hafid sangat dibutuhkan untuk membawa Sulteng lebih maju ke depan.

"Rekam jejak Anwar Hafid yang selama ini dorang lihat contohnya pernah jadi kepala desa, camat, bupati dua periode, bahkan DPR RI," ucapnya.

Menurutnya Anwar Hafid berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido sudah paling tepat. Keduanya duet ideal yang saling melengkapi kelebihan masing-masing.

"Itu mencerminkan Anwar Hafid merupakan pemimpin terbaik pilihan rakyat," ucapnya.

Sementara pasangan Berani ini mengusung program Sulteng Nambaso dengan 9 program unggulan. Program Berani Cerdas menjadi komitmen dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat kurang mampu sekolah hingga melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Selain itu, hadir juga Berani Sehat yakni menyediakan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Melalui program tersebut menjadi wujud konkret pengabdian Anwar-Reny kepada masyarakat Sulteng.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement