Senin 22 Jul 2024 16:05 WIB

Kader Fatayat NU Ditemukan Tewas di Dalam Karung, Ketum PP Desak Polisi Usut Tuntas

Suami mengaku melihat korban saat hendak berangkat kerja.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto:

Diketahui, Riyas Nuraini yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang online atau daring yang mengantarkan barang dagangan secara COD (Cash On Delivery), ditemukan tewas terbungkus karung di tengah kebun jagung di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, pada Kamis (18/7).

Sebelum ditemukan meninggal, korban dikabarkan menghilang sejak Rabu (17/7). Suami korban, Sukani, mengatakan bahwa dirinya terakhir kali melihat korban saat hendak berangkat kerja pada Rabu pagi. Akan tetapi, korban tidak kunjung terlihat hingga Rabu sore.

Sukani sempat mencari keberadaan korban ke beberapa tempat, termasuk toko pakaian yang biasa dikunjungi oleh korban untuk mengambil barang dagangan. Ia juga menghubungi kerabatnya yang lain untuk mencari tahu keberadaan korban, namun hasilnya nihil.

Keesokan harinya, pada Kamis (18/7), pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa seorang warga yang hendak mencari rumput, menemukan sepeda motor korban tergeletak di tengah kebun. Di dekat sepeda motor korban, terdapat karung yang mana setelah dibuka, karung tersebut berisi jasad korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement