Kamis 18 Jul 2024 19:14 WIB

Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai Juni 2025

Durasi kontrak Vazquez sama dengan yang didapatkan Luka Modric.

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid kembali memperpanjang kontrak pemainnya. Setelah Luka Modric, giliran Lucas Vazquez mendapatkan kontrak baru.

Pesepak bola 34 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid sampai 30 Juni 2025. Durasi setahun ini sama dengan yang didapatkan Modric, yang diumumkan pada Rabu (17/7/2024).

Baca Juga

“Real Madrid C. F. dan Lucas Vazquez telah menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain, mengikatnya di klub hingga 30 Juni 2025,” tulis laman resmi Real Madrid, Kamis (18/7/2024).

Sejak kedatangannya pada 2007 dalam usia 16 tahun, Vazquez memulai kariernya dengan bermain di level junior mulai dari U-17 hingga Castilla pada 2014. Setelah itu, dalam sembilan musim bersama tim utama, ia telah menjadi bagian dari salah satu periode paling sukses dalam sejarah klub.

Vazquez meraih 21 gelar, lima Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, empat gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat Piala Super Spanyol. Selama bermain di tim utama, Vazquez telah membuat 349 penampilan, mencetak 36 gol dan 65 assist.

Bersama tim nasional Spanyol, Vazquez mengoleksi sembilan caps sejak debutnya di bawah asuhan pelatih Vicente del Bosque pada laga uji coba melawan Georgia pada 7 Juni 2016.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement