Selasa 16 Jul 2024 14:34 WIB

Cyber University Bangun Komunikasi Bersama Orang Tua

Acara ini dikhususkan untuk orang tua mahasiswa baru Cyber University.

Cyber University akan menyelenggarakan acara
Foto: Dok Republika
Cyber University akan menyelenggarakan acara "Temu Wicara Bersama Orang Tua".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, yang dikenal sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, akan menyelenggarakan acara "Temu Wicara Bersama Orang Tua". Acara yang dikhususkan untuk orang tua mahasiswa baru Cyber University tersebut akan diselenggarakan di Aula Cyber University, pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang, mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB.

Dicky Hariyanto, Kepala Kampus Cyber University, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dua arah yang erat antara orang tua mahasiswa dengan kampus. "Kami sangat antusias mengadakan acara ini untuk memperkuat hubungan antara orang tua dengan kampus dalam mendukung perkembangan akademik dan non-akademik mahasiswa, katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga

Mengusung tema "Empowering Students Through Fintech in the Digital Era", acara ini dirancang untuk memberikan pemahaman kepada orang tua mengenai peran penting fintech dalam pendidikan anak-anak mereka. Cyber University berkomitmen untuk menjadi pionir dalam mengintegrasikan teknologi keuangan dengan pendidikan, sebagai persiapan mahasiswa menghadapi tantangan masa depan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik antara orang tua dan kampus dalam mendukung kesuksesan akademik dan non-akademik anak-anaknya yang menjadi mahasiswa kami," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement