Kamis 20 Jun 2024 13:41 WIB

Universitas BSI Ajak Orang Tua Camaba Berbincang Tentang Kampus Lewat BKOT

Ini guna memberikan gambaran kondisi dan kegiatan yang ada di kampus.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng akan mengelar kegiatan BKOT (Bincang Kampus bersama Orang Tua) bertajuk ‘Explore Your Creativity’.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng akan mengelar kegiatan BKOT (Bincang Kampus bersama Orang Tua) bertajuk ‘Explore Your Creativity’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng akan mengelar kegiatan BKOT (Bincang Kampus bersama Orang Tua) bertajuk ‘Explore Your Creativity’. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sivitas kampus dan para orang tua calon mahasiswa baru (camaba).

BKOT ini akan diselenggarakan secara offline pada Sabtu, 22 dan 29 Juni 2024, masing-masing kegiatan terdapat 2 sesi dalam pelaksanaannya. Sesi 1 pada pukul 09.00-11.00 WIB dan Sesi 2 pada pukul 13.30-15.30 yang bertempat di Aula Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng menjelaskan pelaksanaan BKOT ini berupa talkshow, yang menginformasikan kepada orang tua camaba seluruh kegiatan yang ada dikampus baik bersifat akademik atau non-akademik, guna memberikan gambaran kondisi dan kegiatan yang ada di kampus.

“Ajang silaturahim orang tua mahasiswa dengan kampus ini sangat bermanfaat untuk mengsinergikan sivitas kampus dengan orang tua camaba, agar ke depannya orang tua dapat memantau aktivitas belajar anaknya selama kuliah. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan lulusan berkualitas,” kata Hardiyan, dalam rilis yang diterima, Kamis (20/6/24).

 

Selain itu, lewat acara BKOT peserta juga akan diberikan sosialisasi sistem perkuliahan yang ada di Universitas BSI dan pelaksanaan Workshop Artificial Intelligence (AI) untuk camaba.

“Para narasumber talkshow yang dihadirkan diantaranya Eka Dyah Setyaningsih selaku Kaprodi Manajemen, Syamsul Bahri selaku Kaprodi Akuntansi dan Astrid Noviriandini selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI,” tutupnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement