Rabu 19 Jun 2024 20:42 WIB

Live Room Stadeo: Pembahasan Lengkap Peluang Jerman Lolos Langsung ke 16 Besar Euro 2024

Jerman akan segera memastikan lolos ke 16 besar Euro 2024 jika mengalahkan Hungaria.

Stadeo Indonesia gelar live room pertandingan Grup A Euro 2024 antara Jerman vs Hungaria, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB..
Foto: dok Stadeo Indonesia
Stadeo Indonesia gelar live room pertandingan Grup A Euro 2024 antara Jerman vs Hungaria, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Jerman akan memastikan langkah ke babak 16 besar Euro 2024 jika bisa mengalahkan Hungaria pada laga kedua Grup A Euro 2024 yang berlangsung di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Akankah Jerman bisa menaklukkan tim Magyars? Ataukah Hungaria bangkit menjaga asa untuk tetap bertahan di Piala Eropa 2024? Apa saja keunggulan kedua tim yang bisa mengantarkan mereka memetik hasil terbaik?

Baca Juga

Sobat Republika bisa menemukan jawabannya dalam pembahasannya di Live Room Stadeo pada link berikut ini.

Pelatih Jerman Julian Nagelsmann mengatakan timnya tidak boleh meremehkan Hungaria yang diprediksi akan tampil habis-habisan saat melawan Die Mannschaft.

 

Hungaria yang kalah 1-3 dari Swiss pada laga pertama memerlukan poin untuk dapat bertahan di Piala Eropa. Jika kalah dari Jerman, sementara Swiss bisa mengalahkan Skotlandia, maka Hungaria dan Skotlandia harus bertarung memperebutkan tiket ke 16 besar lewat jalur salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Namun, poin maksimal tiga tampaknya akan sulit untuk bersaing. 

"Mereka akan sedikit lebih menyerang saat melawan kami, dibandingkan ketika melawan Swiss,” kata Nagelsmann sebagaimana diwartakan AFP.

Pelatih berusia 36 tahun itu meminta pasukannya untuk mewaspadai skema serangan balik dan duel fisik yang mungkin akan dilakukan pemain-pemain Hungaria.

Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer juga meminta rekan-rekannya tidak meremehkan kekuatan fisik para pemain tim Magyars.

"Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan, secara alami mereka bisa agresif saat melakukan tekel. Kami sudah mengalaminya di pertandingan lain,” kata Neuer. “Kami tidak akan meremehkan mereka dalam keadaan apa pun."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement