Ahad 16 Jun 2024 11:20 WIB

Jeka Saragih Alami Kekalahan dari Westin Wilson di UFC Vegas 93

Jeka kalah dari Westin lewat teknik submission di ronde pertama.

Petarung UFC asal Indonesia Jeka Saragih
Foto: tangkapan layar
Petarung UFC asal Indonesia Jeka Saragih

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Atlet bela diri campuran Indonesia, Jeka Saragih, menelan kekalahan dari Westin Wilson pada ronde pertama pertarungan kelas bulu UFC Vegas 93 di UFC Apex, Las Vegas, Sabtu (15/6/2024) setempat atau Ahad (16/6/2024) pagi WIB. Jeka takluk melalui teknik submission (kuncian) dari Wilson saat pertarungan baru berlangsung satu menit 48 detik.

Bagi Wilson, kemenangan itu menjadi kemenangan perdana melalui submission sepanjang kariernya di UFC. Sedangkan bagi Jeka, kekalahan itu merupakan kekalahan perdananya dan menodai catatan 14 menang dan tiga kali imbang sepanjang kiprahnya di bela diri campuran.

Baca Juga

Untuk Wilson, kemenangan itu membuatnya kini memiliki rekor 17 kemenangan, sembilan kali imbang, dan belum pernah kalah. Pertarungan Jeka melawan Wilson merupakan pertandingan kedua di preliminary card UFC Vegas 93. Pada UFC Vegas 93, pertandingan utamanya akan mempertemukan Alex Perez melawan Tatsuro Taira di kelas terbang.

Pada awal laga, Jeka sempat berusaha menekan dan memojokkan Wilson. Wilson kemudian meresponnya dengan mencoba mengunci leher Jeka.

 

Seiring berlangsungnya pertarungan, Wilson kemudian dapat mengunci lengan dan leher Jeka dengan memadukan kuncian armbar dengan triangle choke, untuk kemudian memaksa Jeka tap out karena sikunya dapat dikunci oleh sang lawan yang membuat wasit menghentikan pertandinga

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement