Jumat 14 Jun 2024 15:02 WIB

Stadeo Live: Ngobrol Bareng Coach Justin dan Cristian Gonzales

Akan dibahas banyak hal seputar sepak bola dari perspektif Coach Justin dan El Loco.

Stadeo menggelar ngobrol bareng dengan Coach Justin dan Cristian Gonzales.
Foto: dok Stadeo
Stadeo menggelar ngobrol bareng dengan Coach Justin dan Cristian Gonzales.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah live reaction timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Stadeo kembali menghadirkan room untuk para penggemar dapat berbincang langsung dengan para tokoh sepak bola Tanah Air. Dia adalah mantan penyerang timnas Indonesia Cristian 'El Loco' Gonzales dan pundit sepak bola beken Justinus Lhaksana atau Coach Justin.

Stadeo live kali ini akan membahas banyak hal seputar sepak bola dari perspektif Coach Justin dan El Loco. Obrolan seru ini akan dimulai pada Jumat (14/6/2024) mulai pukul 15.00 WIB. Anda dapat mengikutinya di link berikut ini:

 
Penggemar dapat berinteraksi dengan kedua narasumber ini. Meski sudah gantung sepatu, insting gol serta selebrasi sujud syukurnya selalu ada di memori setiap kali mengingat El Loco, top skor sepanjang masa Liga Indonesia tersebut. 
 
Sementara Coach Justin dikenal sebagai sosok pundit yang lugas dan blak-blakan. Menggemari sepak bola dan besar di Utrech membuatnya sangat dekat dengan sepak bola. 
 
Pengalaman, sudut pandangnya, serta pilihan katanya ketika melihat segala peristiwa diatas lapangan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola yang mengikuti Koci, sapaan akrabnya. 
 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement