Kamis 13 Jun 2024 14:21 WIB

BSI Career Center dan KarirLab Siap Adakan Seminar Strategi Lolos Magang ala HR Astra

Peserta seminar akan mendapatkan tips dan trik seputar magang.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan KarirLab akan mengadakan seminar menarik bertema ‘Strategi Lolos Magang ala HR Astra’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan KarirLab akan mengadakan seminar menarik bertema ‘Strategi Lolos Magang ala HR Astra’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan KarirLab akan mengadakan seminar menarik bertema ‘Strategi Lolos Magang ala HR Astra’. Acara ini dijadwalkan pada Sabtu, 22 Juni 2024 mendatang pukul 10:00 WIB dan akan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom.

Seminar ini akan menghadirkan Vienna Marieta selaku Human Capital Management di Astra, sebagai narasumber. Vienna Marieta akan membagikan pengetahuan dan pengalamannya mengenai strategi sukses mendapatkan magang yang diinginkan, khususnya dari perspektif HR di perusahaan besar seperti Astra. 

Baca Juga

Acara ini menawarkan berbagai manfaat, antara lain:

1. Internship Digital Navigator: Panduan digital terkait magang.

 

2. Session Summary: Ringkasan sesi seminar yang dapat dijadikan referensi.

3. E-Certificate: Sertifikat elektronik sebagai bukti partisipasi.

4. Komunitas KarirLab: Akses ke komunitas KarirLab yang penuh dengan kesempatan networking dan informasi karier.

Peserta seminar akan mendapatkan tips dan trik seputar magang yang mungkin belum mereka ketahui sebelumnya. Sesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara KarirClass-Internship Preparation Strategy, yang dirancang untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam menghadapi dunia kerja.

Bagi yang berminat, pendaftaran seminar ini gratis dan dapat dilakukan melalui Career Management Platform (CMP) dengan mengunjungi link berikut https://krlab.co/KC-UBSI. Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center mengatakan bahwa ia sangat antusias mengadakan seminar ini bersama KarirLab dan menghadirkan Vienna Marieta sebagai narasumber.

“Acara ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mempersiapkan mahasiswa Universitas BSI dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia magang dan karier. Dengan mengikuti seminar ini, kami berharap para mahasiswa Universitas BSI dapat memahami strategi yang tepat untuk lolos dalam seleksi magang, terutama di perusahaan besar seperti Astra,” ujarnya.

Rifky menambahkan, BCC selalu berupaya memberikan dukungan terbaik bagi mahasiswa Universitas BSI dalam pengembangan karier mereka. Ia percaya bahwa melalui acara seperti ini, mahasiswa dapat meningkatkan kesiapan mereka untuk menghadapi tantangan di dunia kerja.

“Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk belajar langsung dari ahli di bidang Human Capital Management dan meningkatkan peluang Anda untuk sukses dalam mendapatkan magang yang diidamkan,” ujarnya.

Seminar ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk mendapatkan wawasan berharga dari para ahli, tetapi juga membuka peluang jaringan dan meningkatkan kemampuan yang diperlukan untuk sukses dalam dunia kerja.

“Jadi, pastikan Anda mendaftar dan bergabung dalam acara ini untuk memaksimalkan peluang Anda dalam meraih kesuksesan karier,” katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement