Rabu 12 Jun 2024 22:14 WIB

Apesnya Ernando Ari, Dihibur Pemain Filipina Adrian Ugelvik, tapi Dihujat 'Fans' Timnas

Adrian menilai insiden yang dialaminya biasa terjadi di sepak bola.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengirimkan karangan bunga untuk pemain Filipina Adrian Ugelvik yang mengalami cidera saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama GBK, Jakarta, Selasa (11/6/2024).
Foto:

Adrian berterima kasih Ernando menghubunginya. Ia mengaku baik-baik saja dan sudah keluar dari rumah sakit.

"Saya ada sedikit gegar otal, tapi saya akan baik-baik saja. Jangan khawatir, ini hanya insiden yang biasa terjadi di sepak bola. Kita hanya tak beruntung kawan, semoga segalanya baik-baik saja denganmu," tulis Adrian membalas Ernando.

Ernando membalas lagi dengan ucapan terima kasih dan kembali mendoakan Adrian segera cepat sembuh. "Semoga sukses buatmu di masa depan," tulis Ernando.

Sebelumnya, Ernando masih tampak memikirkan insiden tersebut. Ia tampak canggung merayakan keberhasilan timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ia menampakkan wajah murung, Jay Idzes menghiburnya dan memintanya bergembira merayakan keberhasilan. Respons positif Adrian membuat Ernando lebih tenang.

Dalam unggahan terpisah di akun X-nya, Adrian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Filipina dan timnas Indonesia atas dukungan dan doa yang diterimanya setelah insiden itu. Ia menyebut itu hal yang manis dan luar biasa. Pemain berdarah Norwegia ini mengaku dukungan tersebut sangat berarti baginya dan ia sangat berterima kasih.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Persatuan Sepak Bola Indonesia (Ketua Umum PSSI Erick Thohir) atas kiriman bunganya. Saya baik-baik saja dan sudah keluar dari rumah sakit sekarang, hanya mengalami gegar otak. Semoga segera pulih," tulisnya.

 

photo
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengirimkan karangan bunga untuk pemain Filipina Adrian Ugelvik yang mengalami cedera saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama GBK, Jakarta, Selasa (11/6/2024). - (Dok Republika)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement