Kamis 06 Jun 2024 17:54 WIB

Universitas BSI Pontianak dan Persona Consulting Gelar Rekrutmen Cari Graphic Designer

Universitas BSI mengajak alumni untuk memulai karir mereka di industri kreatif.

Universitas BSI menyelenggarakan Campus Recruitment bekerja sama dengan Persona Consulting.
Foto: dok Republika
Universitas BSI menyelenggarakan Campus Recruitment bekerja sama dengan Persona Consulting.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menegaskan perannya sebagai kampus yang peduli terhadap lulusannya dengan menyelenggarakan Campus Recruitment bekerja sama dengan Persona Consulting. Campus Recruitment ini akan berlangsung pada hari Senin, 10 Juni 2024 di Universitas BSI kampus Pontianak.

Reza Maulana selaku PIC BSI Career Center Center (BCC) Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan acara ini menawarkan kesempatan emas bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI untuk memulai karir mereka di industri kreatif.

Baca Juga

"Dalam Campus Recruitment kali ini, Persona Consulting membuka rekrutmen untuk posisi Graphic Designer. Ini merupakan kesempatan bagi para talenta muda yang memiliki minat dan bakat dalam desain grafis untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bergabung dengan perusahaan yang berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia berkualitas," kata Reza dalam keterangan rilis, Rabu (5/6/2024).

Ia menambahkan, kegiatan ini sangat penting untuk Alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karir gemilang, selain itu juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum.

 

"Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di kegiatan berikutnya dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh peminat, baik mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum," tandasnya.

Ayo bergabung dalam Campus Recruitment! Segera daftar melalui tautan berikut: https://bit.ly/REKRUTMENPERSONA dan pastikan dirimu tidak ketinggalan dalam kesempatan berharga ini. Mahasiswa dan alumni yang berminat diharapkan mendaftar segera untuk memastikan keikutsertaan mereka dalam acara ini.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement