Ahad 05 May 2024 21:53 WIB

Perempuan Berinisial MF Ditemukan Meninggal tanpa Mengenakan Pakaian di Sragen

Pihak keluarga menolak jasad MF dilakukan autopsi.

Rep: M Noor Alfian / Red: Agus raharjo
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN–Seorang mayat perempuan atas nama MF (26 tahun) warga Sine, kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen ditemukan di Jembatan Tlobongan-Klumutan aliran sungai Mungkung, Ahad (5/5/2024). Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam mengatakan melalui keterangan tertulis jenazah MF tersebut ditemukan pada pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut diketahui bermula salah seorang warga sedang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian. "Pada saat itu sedang membersihkan rumput pekarangan rumah pribadi kemudian di sungai melihat ada sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan," kata Jamal, Ahad (5/5/2024). 

Baca Juga

Setelah mendapatkan laporan tersebut pihak polisi pun mendatangi lokasi kejadian. Dimana mereka menemukan mayat korban dengan tinggi 160 berada di bibir sungai aliran Mungkung tanpa mengenakan pakaian. 

Setelah mayat dievakuasi, Jamal mengatakan dari olah TKP dan saksi tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau suatu tindak pidana. Kematian Korban wajar dan tidak ada luka," katanya. 

 

Jamal mengatakan dari keterangan salah seorang dokter RSUD Sragen diperkirakan kematian korban kurang dari 48 jam. Ia juga mengatakan pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan tak berkenan dilakukan autopsi. 

"Kematian Korban diperkirakan lebih dari 24 Jam kurang dari 48 Jam. Pihak Keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement