Rabu 01 May 2024 15:50 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Bersama P4 akan Gelar Workshop BSI Digination 

Kolaborasi bertujuan memberikan pelatihan dan pengalaman langsung kepada peserta.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat akan mengadakan workshop BSI Digination dengan tema
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat akan mengadakan workshop BSI Digination dengan tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat akan mengadakan workshop BSI Digination dengan tema "Opportunities in Creative Industry". Acara ini akan dilaksanakan pada Kamis, 2 Mei 2024 di Studio BSI TV, Universitas BSI Kampus Dewi Sartika. 

Workshop ini akan dihadiri oleh dua narasumber terkemuka, yaitu M Tsabit dan Kukuh Panggalih, yang akan membawakan materi tentang pra produksi, produksi, dan pascaproduksi program acara talkshow. Deni Gunawan selaku ketua pelaksana mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pengalaman langsung kepada peserta didik dalam mengeksplorasi dan mengembangkan keterampilan mereka di bidang industri kreatif.

Baca Juga

"Melalui materi yang diberikan, peserta akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, memproduksi, dan mengevaluasi acara program talkshow. Workshop ini bertujuan agar peserta mampu menghasilkan konten yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini," ujar Deni. 

Kolaborasi antara Universitas BSI dan P4 Jakarta Barat dalam menyelenggarakan workshop ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pengembangan keterampilan dan pengetahuan peserta didik di bidang industri kreatif. 

"Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memperluas wawasan dan memperkuat kompetensi mereka sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat dan relevan bagi peserta didiknya, sehingga mereka siap menghadapi tantangan dan peluang di masa depan," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement