Senin 22 Apr 2024 22:04 WIB

Polisi Temukan Pakaian yang Dikenakan Pelaku Saat Bunuh Wanita Hamil

Pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan gelap.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara menemukan pakaian dan sejumlah barang yang dikenakan pelaku saat membunuh wanita hamil berinisial RN (34) di sebuah rumah toko di Kelapa Gading pada Sabtu (20/4).

"Barang bukti ditemukan usai pelaku AT melakukan aksi pembunuhan sesuai dengan data yang ada di CCTV," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Senin.

Baca Juga

Sejumlah barang bukti mulai dari jaket jingga (oranye), satu buah celana panjang, satu buah koper dan satu unit telepon seluler ditemukan saat menggeledah kamar AT. "Barang bukti yang sesuai dengan hasil CCTV berupa pakaian dan barang-barang pelaku pada saat pelaku dan korban terakhir bertemu," kata dia.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah barang bukti, pihaknya menemukan keberadaan pelaku di Lampung.

Kemudian Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading yang dipimpin Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa menindaklanjuti bahan keterangan dan mendatangi lokasi tersebut.

"Benar pelaku memang di lokasi tersebut dan anggota Opsnal memperkenalkan diri dari Polsek Kelapa Gading dan langsung mengamankan pelaku," kata dia.

Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita hamil berinisial RN (34) di Lampung.

Pelaku dan korban pembunuhan berinisial RN (34) merupakan pasangan kekasih dan memiliki hubungan gelap. "Keduanya memiliki hubungan gelap sudah berjalan selama tiga tahun," kata dia.

Ia mengatakan, perempuan ini punya suami dan tiga anak tapi sudah tidak harmonis lagi. Selain itu, keduanya menjalin hubungan sudah tiga tahun selayaknya suami-istri.

Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading akan melakukan jumpa pers untuk mengungkap motif dan modus aksi pembunuhan tersebut pada Selasa (23/4).

Sebelumnya, seorang wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas di dalam sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, dalam kondisi bersimbah darah.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4). Diketahui mayat perempuan yang diduga dibunuh ini berinisial RN. "Kami telah melakukan olah TKP dan tengah melakukan visum awal," kata Kapolsek Kelapa Gading.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement