Ahad 21 Apr 2024 15:54 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Hamil di Kelapa Gading

Identitas pelaku diketahui dari rekaman CCTV.

Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita hamil berinisial RN yang di sebuah ruko Kelapa gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/4/2024). Identitas dan ciri-ciri pelaku diketahui dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang diperoleh saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tersebut.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Ahad (21/4/2024).

Baca Juga

 

Maulana mengatakan, berbekal informasi tersebut Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kelapa Gading sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sedang dalam pengejaran pelaku,” kata dia.

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban yang diduga sedang hamil itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

“Betul ada penemuan mayat di ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading. Mayat perempuan diduga hamil," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4/2024) dan diduga dibunuh. Polisi telah melakukan olah TKP dan melakukan visum awal terhadap jasad korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement