Kamis 11 Apr 2024 15:15 WIB

Universitas BSI Kampus Kaliabang Santuni Anak Yatim Yayasan Al Mabrur

Santunan jadi bukti Universitas BSI adalah komunitas yang peduli sesama

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang menggelar acara santunan untuk anak yatim dari Yayasan Al Mabrur. Kegiatan ini berlangsung di aula Universitas BSI kampus Kaliabang, Kamis (4/4/2024) lalu.
Foto: dok Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang menggelar acara santunan untuk anak yatim dari Yayasan Al Mabrur. Kegiatan ini berlangsung di aula Universitas BSI kampus Kaliabang, Kamis (4/4/2024) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang menggelar acara santunan untuk anak yatim dari Yayasan Al Mabrur. Kegiatan ini berlangsung di aula Universitas BSI kampus Kaliabang, Kamis (4/4/2024) lalu.

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen bersama untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, serta meneguhkan nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan di lingkungan kampus Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif.

Dalam sambutannya, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, Muhamad Tabrani menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh anggota kampus yang telah turut serta dalam acara ini.

"Kami sangat bersyukur atas partisipasi dan kepedulian semua pihak dalam kegiatan ini. Semangat berbagi ini membuktikan bahwa kami tidak hanya sekadar sebuah lembaga pendidikan, tetapi juga sebuah komunitas yang peduli terhadap sesama," tutur Tabrani, dalam keterangan tertulis, Senin (8/4).

Lebih lanjut, Tabrani menekankan pentingnya peran mahasiswa dan seluruh anggota kampus dalam memelihara serta memperkuat nilai-nilai sosial seperti kepedulian dan empati.

"Dengan kegiatan semacam ini, kami berharap dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan, sekecil apapun itu," ujarnya.

Ia menjelaskan, acara santunan ini tidak hanya disemarakkan dengan pembagian paket santunan kepada anak-anak yatim, tetapi juga dengan berbagai kegiatan menarik seperti permainan dan pemberian materi tentang media sosial, yang semuanya bertujuan untuk memberikan pengalaman positif dan membangun kebahagiaan bagi mereka.

Sementara itu, dari Yayasan Al Mabrur, Abi Iwan Darmawan, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja sama antara yayasan dan kampus dalam menyelenggarakan acara ini.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan oleh Universitas BSI kampus Kaliabang. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim yang kami dampingi," ucap Abi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement