Rabu 25 Jan 2023 17:04 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Hadiri Pemberian Simbolis Beasiswa tidak Mampu Kota Bekasi

Mahasiswa perwakilan Universitas BSI mendapat uang tunai atas prestasi yang diraih

mahasiswa perwakilan dari Universitas BSI, Irfan Satria Pratama dari Universitas BSI kampus Kaliabang program studi (prodi) Sistem Informasi mendapatkan satu buah sepeda dan uang tunai senilai Rp 1.500.000 dari Pemerintah Kota Bekasi karena prestasi yang dimiliki yakni dengan IPK sebesar 4.00.  Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pada 1470 mahasiswa yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi pada mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi yang ada di Kota Bekasi.
Foto: Dok Universitas BSI
mahasiswa perwakilan dari Universitas BSI, Irfan Satria Pratama dari Universitas BSI kampus Kaliabang program studi (prodi) Sistem Informasi mendapatkan satu buah sepeda dan uang tunai senilai Rp 1.500.000 dari Pemerintah Kota Bekasi karena prestasi yang dimiliki yakni dengan IPK sebesar 4.00. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pada 1470 mahasiswa yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi pada mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi yang ada di Kota Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pada 1470 mahasiswa yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi pada mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi yang ada di Kota Bekasi. 

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis secara langsung di Gedung Pertemuan Graha Bintang, Bekasi pada Kamis (19/1/2023). Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi Ujang Tedy Syupriatna. 

Ujang Tedy Syupriatna menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa/i perwakilan dari 43 Perguruan tinggi di Kota Bekasi yang sudah hadir pada acara ini. “Semoga beasiswa ini bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat belajar dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (19/1/2023). 

Pada kegiatan ini, Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan voucer senilai Rp 50.000 kepada mahasiswa dan mahasiswi yang hadir yang sudah foto dan mengikuti akun instagram Pemerintah Kota Bekasi. 

 

Sementara itu, mahasiswa perwakilan dari Universitas BSI, Irfan Satria Pratama dari Universitas BSI kampus Kaliabang program studi (prodi) Sistem Informasi mendapatkan satu buah sepeda dan uang tunai senilai Rp 1.500.000 dari Pemerintah Kota Bekasi karena prestasi yang dimiliki yakni dengan IPK sebesar 4.00.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas kesempatan dan beasiswa yang diberikan kepada saya, semoga ini dapat menjadi pemicu semangat saya dalam meraih mimpi dan cita-cita,” ujarnya. Pada kesempatan ini, Indarti selaku ketua tim Beasiswa turut mendampingi penyerahan beasiswa secara simbolis di Pemerintah Kota Bekasi, Gedung Graha Bintang Mustikajaya.

“Kami tentu berterimakasih atas kesempatan dan kolaborasi baik ini. Pemerintah kota Bekasi telah memberikan peluang pada mahasiswa-mahasiswi kami dalam meraih mimpi dan cita-cita lewat beasiswa yang diberikan,” ungkapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement