Ahad 07 Apr 2024 20:36 WIB

Dua Ormas Dukung Airlangga, Hetifah: Sosoknya Bawa Prestasi dan Kemajuan Golkar

Kepemimpinan Airlangga dinilai diterima semua kalangan, termasuk emak-emak.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima dukungan dari dua ormas Golkar untuk kembali memimpin Golkar periode 2024-2029, Ahad (7/4/2024).
Foto: dok partai golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima dukungan dari dua ormas Golkar untuk kembali memimpin Golkar periode 2024-2029, Ahad (7/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto kembali menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian menuturkan, pihaknya juga memohon kesediaan Ketum Golkar Airlangga untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin di periode mendatang.

Rencananya, Munas Partai Golkar bakal digelar pada Desember 2024 nanti. Hetifah menuturkan, deklarasi dan permohonan kesediaan Airlangga kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar karena melihat keberhasilan sosok yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini membawa kesuksesan di Pemilu 2024. 

Baca Juga

Hetifah menegaskan, Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya bakal memperjuangkan Airlangga kembali memimpin Partai Golkar di Munas mendatang. "Kami memandang bahwa kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto telah membawa berbagai prestasi dan kemajuan bagi Partai Golkar. Oleh karena itu, kami dengan sepenuh hati mendukung beliau untuk kembali memimpin partai ini dalam periode mendatang" tutur Hetifah kepada wartawan, Ahad (7/4/2024).

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, deretan prestasi bisa disebutkan mengapa seluruh kader dan pemilik suara di Munas mendukung Airlangga untuk kembali memimpin Golkar. “Sosok Pak Airlangga Hartarto sebagai figur yang mampu menghadirkan perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan partai dan bangsa,” ujar Hetifah.

Hetifah menegaskan, deklarasi dukungan untuk Airlangga dari Pengajian Al-Hidayah dan Himpungan Wanita Karya ini juga sebagai pengakuan atas prestasi Airlangga yang membawa Golkar menjadi partai yang paling melejit di Pemilu 2024.

Selain itu, seluruh kader Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya memuji visi dan misi Airlangga memajukan Indonesia. Bahkan, menurut Hetifah, dukungan ini juga membuktikan kepemimpinan Airlangga diterima di semua lapisan masyarakat, hingga ke majelis pengajian emak-emak.

DPP Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya juga mendukung penyelenggaraan Munas Partai Golkar berlangsung sukses pada akhir tahun ini. Menurut Hetifah, Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya berkomitmen mendukung suksesnya Munas Partai Golkar. 

“Dukungan dari Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan partai dalam periode yang akan datang,” tutur Hetifah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement